WA 0818641913 Berlangganan Majalah Sains Kuark



majalah sains kuark
majalah sains kuark

Majalah sains kuark bisa didapat dengan cara memberi eceran atau terputus maupun kalo menghendaki lebih hemat bisa dengan cara berlangganan majalah sains kuark.
Untuk beli putus atau eceran harga majalah sains kuark hanya 28 ribu sedangkan harga untuk berlangganan majalah sains kuark untuk setahun atau 12 (dua belas) edisi hanya 282.000 atau hemat 2 bulan.

Jika ditempat tinggal Bapak Ibu belum ada agen majalah sains kuark, bapak ibu bisa mengontak langsung ke majalah sains kuark pusat. Namun misal bapak ibi berdomisili di bantul bapak ibu bisa saya layani dengan pengantaran langsung ke rumah bapak ibu.

Lokasi sub agen kuark bantul ada di Sribit Rt 4, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul. Atau Bapak Ibu bisa WA atau telp atau SMS saya di 0818641913 untuk mendapatkan majalah sains kuark baik keluaran terbaru ataupun lama yang barangkali belum bapak ibu miliki.

Mari Bapak Ibu kita dukung tumbuh kembang buah hati kita dengan hanya memberikan bacaan yang berkualiatas. Majalah sains kuark adalah salah satu majalah jaman now yang enak dibaca, mudah dipahami, full gambar dan dengan harga terjangkau.

Komentar

  1. Di daerah Duri Pekanbaru Riau ada ga agennya saya mau langganan jg

    BalasHapus
  2. dipekanbaru kota ada g agennya ,, sy mau langganan juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komik Sains Kuark Level II Edisi 1 Tahun XV

Jual Majalah Kuark Bantul