Jual Majalah Kuark Bantul



jual majalah kuark bantul
jual majalah kuark bantul

Jual Majalah Kuark Bantul


Selamat Pagi Bapak Ibu Semua

Jika Bapak Ibu membutuhkan bacaan anak SD yang berkualitas, bermutu dan asyik dibaca, tidak salah lagi pilihanya pada MAJALAH SAINS KUARK. Majalah Sains Kuark dibuat sesuai usia anak, dengan bahasa yang mudah dipahami, disertai dengan gambar dan ilustrasi yang menarik sehingga membuat anak ketagihan membacanya.

Isi majalah sains kuark berupa pengetahuan setingkat anak SD. dibahas secara logis dan gampang dipahami anak. Bagi orang tua yang membutuhkan bacaan sebagai dongeng sebelum tidur, majalaha sains kuark cocok juga digunakan sebagai referensi. Jauhi meracuni anak dengan jawaban yang asal apalagi yang disertai dengan tahayul akan pertanyaan anak.

Misal jika anak anda bertanya kenapa kunang-kunang mengeluarkan cahaya?? Jika anda orang tua yang jadul anda akan asal menjawab bahwa itu kuku orang yang sudah meninggal. Namun jika anda sudah terbiasa membaca majalah sains kuark tentu anda bisa menjawab pertanyaan anak tadi secara ilmiah sehingga anak tidak salah memahami dimasa depan.

Bagi Bapak Ibu yang berdomisili di wilayah kabupaten Bantul, Bapak Ibu bisa menghubungi saya di Telp/WA 0818641913 untuk berlangganan ataupun beli terputus (eceran).

Harga majalah sains kuark hanya Rp.28.000 per buah atau jika Bapak Ibu ingin berlangganan hanya Rp. 282.000 per tahun atau hemat 2 bulan.

Sayangi masa depan anak, keponakan atau cucu Bapak Ibu dengan hanya memberikan bacaan anak yang bermutu dan berkualitas serta ada olimpiadenya juga secara nasional. Tahun ini olimpiade sains kuark sudah memasuki yang ke 14.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA 0818641913 Berlangganan Majalah Sains Kuark

Komik Sains Kuark Level II Edisi 1 Tahun XV