Menciptakan anak cerdas


majalah kuark
majalah kuark
Berbagai usaha dilakukan orang tua untuk menciptakan anak cerdas. Anak yang cerdas tidak lahir begitu saja, dan tidak semua lembaga pendidikan bisa melahirkan anak yang cerdas.
Kecerdasan anak disamping ada unsur keturunannya, namun yang lebih penting adalah dari aspek sosial, lingkungan dimana sianak dibesarkan.

Memasukkan anak ke sekolah favorit tidak serta merta membuat kecerdasan anak terasah. Pun demikian dengan asupan gizi yang cukup hanya bisa menstimulus kepandaian dan kecerdasan anak.

Para ahli mengatakan bacaan anak dimasa kecil berpengaruh besar pada kecerdasan anak dimasa depan. Apa yang dibaca anak diwaktu kecil akan membekas dan memunculkan ide-ide besar anak dimasa datang. Kehadiran tehnologi berupa televisi ditambah telepon gengam dan kemunculan game online menjadi tantangan orang tua dalam menciptakan anak yang cerdas.

Untuk mengalihkan anak dari kecanduan menonton tivi ataupun keranjingan game onlien di handphone menurut ahli psikologi bisa dilakukan dengan memberikan bacaan yang bermutu, yang sesuai dengan dunia dan bahasa anak.

Majalah sains kuark atau biasa disebut komik kuark adalah majalah yang didesain sesuai dengan tumbuh kembang anak dan disajikan dengan gambar dan cerita yang memudahkan anak memahami pengetahuan alam pada khususnya.

Berapa harga majalah sains kuark?

Dengan harga yang relatif murah hanya  28.000 per majalah berarti Bapak Ibu hanya menyisihkan sehari kurang dari seribu rupiah. Tersedia diskon menarik selama 2 bulan bagi bapak ibu yang berlangganan selama setahun hanya membayar 282.000 saja.

Pembaca majalah kuark akan meningkatkan pemahaman pada mata pelajaran ilmu alam atau IPA dan majalah sains kuark menyelenggarakan olimpiade setiap tahunnya secara nasional. Olimpiade sains kuark dilaksanakan sudah ke 14 kalinya sesuai dengan umur majalah sains kuark itu sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA 0818641913 Berlangganan Majalah Sains Kuark

Komik Sains Kuark Level III Edisi 1 Tahun XV

Komik Sains Kuark Level II Edisi 1 Tahun XV